Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

[link=http://super-bee.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html]Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia[/link] - Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa bank mandiri merupakan salah satu bank terbaik di indonesia. Bank mandiri juga merupakan salah satu perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa keuangan. Jika dilihat dari sejarah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, ternyata memiliki sejarah dan masa transisi dan berevolusi dengan baik yaitu dimulai dari masa pra-pembangunan hingga pasca-pembangunan. Proses ini dapat Anda baca selengkapnya di situs terpercaya yaitu wikipedia.

Dalam kegatan operasionalnya, bank mandiri cukup konsisten ketika melayani nasabahnya bertransaksi, sehingga dinobatkan menjadi bank mandiri bank terbaik di indonsia oleh jutaan nasabahnya termasuk saya sendiri yang merasa sangat puas oleh pelayanan yang diberikan bank mandiri.

Seiring dengan perkembangan dan ekspansi bisnis Bank Mandiri yang begitu pesat hingga kepelosok wilayah indonesia, kini bank mandiri memiliki kantor cabang mencapai 1.600, sementara ATM menjadi 10.365 "Tersebar di Indonesia". Khusus untuk ATM, sampai semester pertama 2012 menambah 1500 ATM," kata Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama Bank Mandiri, seusai memberikan kuliah kepada mahasiswa baru ITB di Sabuga, Jumat (20/7). Menurut prediksi saya, jumlah kantor cabang dan ATM bank mandiri di indonesia akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah dan bank mandiri.


[link=http://super-bee.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html]Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia [/link]

[link=http://superblogpedia.blogspot.com/]tutorial cara membuat blog[/link]

[link=http://super-bee.blogspot.com/] cara membuat blog[/link]
[link=http://super-bee.blogspot.com/2012/05/contoh-soal-psikotes-bagian-1.html]contoh soal psikotes[/link]

[link=http://secondbrandedstore.blogspot.com/]jaket dan sweater branded[/link]

Comments

Sign In or Register to comment.

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Categories